Thursday, August 24, 2006

Lusa, Ada Acara Wisuda


"Kenapa?"
Sebuah kata tanya yang ada sampai sekarang. Untuk berbagai hal, semua orang tak pernah bosan dengan pertanyaan yang satu ini. Saya juga begitu.
Lusa, salah satu sahabat saya akan diwisuda. Dia agak telat, memang. Skripsinya detail sekali.
Yang daftar wisuda sudah ratusan. Yang tidak daftar, ada banyak alasan. Dari mulai tidak punya biaya, sampai dengan yang malas repot ikut wisuda. Sahabat saya ini, akhirnya mendaftar juga. Mau tau alasannya? Dia bilang, "Aku harus ikutan wisuda karena sudah janji bakal jadi objek foto teman-teman kampus."
Dulu, saya ikut wisuda juga dengan alasan, "Orangtuaku ingin punya foto wisuda sarjanaku."
Dan ini, foto diri saya waktu wisuda tahun 2002 lalu.
Lusa, saya tidak termasuk yang ikut motret acara wisuda. Saya juga tidak termasuk sebagai orang yang diundang untuk datang ke sana. Jadi, yaaa...saya cuma bisa berbagi bahagia dan mengingat saat-saat wisuda, lewat foto ini saja.


Writer : Ayu N. Andini
Photo by "Someplace" Photo Studio

No comments: